RajaBackLink.com

Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Malam Hari Kapolsek Somba Opu bersama TRIPIKA Kec. Somba Opu kembali menggelar Patroli.

Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Malam Hari Kapolsek Somba Opu bersama TRIPIKA Kec. Somba Opu kembali menggelar Patroli.

 

Star7tv.com – Gowa – Guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal dimalam hari, khususnya kejahatan jalanan / geng motor di wilayah hukum Polsek somba opu, Kapolsek Somba Opu AKP ISMAIL. S. Sos M.H bersama TRIPIKA Kec. Somba Opu kembali menggelar giat patroli,(24/10/2022).

 

Sebelum kegiatan patroli dilaksanakan, terlebih dahulu dilaksanakan apel kesiapan dihalaman Kantor Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan dipimpin oleh Kapolsek Somba Opu AKP Ismail. S. Sos. M. H beserta Danramil 1409-01 somba Opu Gowa Kapten inf. Saiful, Camat Somba Opu Agussalim S. Sos, Waka Polsek Somba Opu AKP Aslamuddin, Para Kanit dan Panit Polsek Somba Opu, para Lurah Se Kec. Somba Opu dan para Bhabinkamtibmas Somba Opu.

 

Waka Polsek Somba opu yang memimpin langsung kegiatan Patroli ini mengatakan saat di konfirmasi bahwa “Kegiatan yang kita laksanakan ini tujuannya untuk memberikan rasa aman dan kondusif bagi warga masyarakat khususnya warga kecamatan somba opu yang beraktifitas dan sedang beristirahat di malam hari, selain itu kegiatan ini kita gelar guna meminimalisir aksi kejahatan yang sangat meresahkan warga seperti kejahatan 3C serta geng motor dan gangguan kamtibmas lainnya. ungkap Kapolsek Somba Opu.

“Kegiatan patroli bersama antara unsur TRIPIKA agar terus ditingkatkan sebagai bukti bahwa sinergitas kita mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” Ucap Kapolsek Somba Opu.

 

Syukur Alhamdulillah dengan dilaksanakan kegiatan patroli gabungan ini situasi dan kondisi di wilayah kecamatan Somba Opu dalam keadaaan aman terkendali serta masyarakat dapat istirahat dengan tenang aman dan nyaman,” Tambah Kapolsek Somba Opu.(Kul indah)

 

(Humas Somba)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *