RajaBackLink.com

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Pallangga Rutin Gelar Patroli Cipkon di Wilayahnya

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Pallangga Rutin Gelar Patroli Cipkon di Wilayahnya

 

Star7tv.com – Gowa -Untuk mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman serta kondusif dari gangguan kamtibmas, pihak Polsek Pallangga Polres Gowa terus melaksanakan patroli Cipta Kondisi.

 

Seperti yang dilakukan personel Polsek Pallangga yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Pallangga Iptu Ahmad (24/10/2022)

 

Patroli Cipta Kondisi dilakukan di Desa Pallangga dan Desa Bungaejaya Kec. Pallangga Kab. Gowa yang rawan ganguan kamtibmas dan para pemuda yang nongkrong tak lupuk dari pemeriksaan personel Polsek Pallangga.

 

Kapolsek Pallangga Iptu Abd. Azis saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan patroli ini akan terus kami lakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Pallangga.

“Kegiatan patroli Cipkon ini terus kita lakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pallangga,” ungkap Kapolsek Pallangga.

 

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat Kecamatan pallangga agar tetap bersama-sama menjaga Sitkamtibmas di wilayah masing-masing agar Kabupaten Gowa khususnya Kecamatan Pallangga tetap aman dan kondusif.

 

“Peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan dalam bersinergi dengan Polri, TNI dan pemerintah setempat agar wilayah kita ini terhindar dari aksi aksi kejahatan yang meresahkan masyarakat dan gangguan Kamtibmas lainnya,” harap Kapolsek.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *