RajaBackLink.com

Kapolsek Cijaku Polres Lebak Bersama Forkopimcam Melaksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda ke- 94 Tahun 2022.

Kapolsek Cijaku Polres Lebak Bersama Forkopimcam Melaksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda ke- 94 Tahun 2022.

star7tv.com – Lebak- Kapolsek Cijaku Bersama Personil Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak di Lapangan Upacara SMPN 1 Cijaku Kecamatan Cijaku, Sabtu (28/10/2022)

Upacara tersebut juga dihadiri Forkopimcam Kec. Cijaku dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Cijaku Drs. Ali Rachman, Msi serta diikuti TNI, Polri, UPT Puskesmas, Korwil Pendidikan, Korwil Pertanian, Korwil KB, Korwil KUA, Kepala Desa se-Kecamatan Cijaku,
ASN se-Kecamatan Cijaku, Prades se-Kecamatan Cijaku, Organisasi Kepemudaan dan Kemasyarakatan

Dalam Upacara sambutannya Camat Cijaku Drs. Ali Rahman, Msi selaku Inspektur upacara mebacakan Isi Pidato Mentri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dengan tema “bersatu bangun bangsa” tema ini memberikan pesan mendalam, bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan”

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H melalui Kapolsek Cijaku AKP Kasih Suparja mengatakan ” Ya hari ini kami bersama anggota Polsek Cijaku dan Forkopimcam Kecamatan Cijaku Dan Kec. Cigemblong menghadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tingkat Kecamatan Cijaku dan ada juga anggota yang melaksanakan upacara di kecamatan Cigemblong Kabupaten Lebak.

Upacara memperingati Sumpah Pemuda di Kecamatan Cijaku dan Kecamatan Cigemblong Kabupaten Lebak berjalan dengan khidmat, tertib, aman dan kondusif.

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *