RajaBackLink.com

Pangkoopsud I Kuker Di Lanud Harry Hadisoemantri

Pangkoopsud I Kuker Di Lanud Harry Hadisoemantri

star7tv.com – Bengkayang Kalbar-,Kepada para Prajurit perbatasan NKRI di Lanud Harry Hadisoemantri yang saya banggakan, teus kobarkan semnagat juang dan kebanggaan dalam menjaga kedaulatan udara NKRI yang kita cintai di wilayah ini. (pesannya).

Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, S.H. M.Han, saat menyambut kedatangan Panglima Komando Operasi Udara I (disingkat Koopsud I) Marsekal Muda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc. didampingi Ketua Pia Ardhya Garini D.I Ny. Mala Bambang Gunanto beserta rombongan dalam rangka Kunjungan Kerja (Kuker) ke Lanud Harry Hadisoemantri, kamis (10/27). Dalam kuker tersebut Pangkoopsud I menggunakan Helicopter Type Pesawat : SA-330/ HT-3315 Puma dari Skadron 8 Lanud Ats.

Rombongan di sambut Tarian selendang ciri khas tarian dayak yg dilakukan oleh kaum perempuan dayak untuk menyambut tamu kehormatan yang datang di tanah borneo dengan menggunakan musik sape’ dan gong. Lanjut pengalungan dan handboket dari murid-murid TK Angkasa, dan Potong Pantan oleh Pangkoopsud 1 yang merupakan salah satu upacara penyambutan tamu.

Selanjutnya dalam paparan Danlanud Suryadarma di ruang rapat dihadiri pejabat utama Kepala Dinas dan Kepala Seksi Lanud Had mengenai kondisi dan permasalahan dan upaya pemecahannya. Dalam sambutannya, dalam kesempatan yang baik ini pula, kiranya panglima beserta rombongan dapat memberikan masukan, perintah, maupun instruksi untuk dilaksanakan lanud had guna terciptanya peningkatan prestasi kerja. Untuk dapat menciptakan suasa kerja yang berdisiplin, beriman, dan Penuh keharmonisan serta loyalitas, sehingga tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan bangsa dan negara dapat terlaksana dengan baik.
Dalam pengarahannya Pangkoopsud I mengatakan bahwa ingin melihat perkembangan dan situasi yang mana merupakan dekat dengan perbatasan Lanud ini, tetap semangat jangan kendor dan selalu berhati-hati dalam bertindak dalam kehidupan sehari-hari dan fokus dalam bekerja, selalu berkolaborasi dengan institusi samping yang sangat diperlukan. Saya bangga dengan keberadaan Lanud Had untuk selalu menjaga integritas diri sebagai Prajurit TNI, menegakkan disiplin perorangan, memperhatikan hal-hal yang kecil saat bertugas, melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan membudayakan percaya diri dalam bertugas. Menjauhkan diri dari narkoba, memelihara kondisi dan kesehatan tubuh agar kesemaptaannya baik, melanjutkan program kerja untuk mencapai zero accident dan lainnya.
Sedangkan untuk rombongan Ibu Ketua Daerah Pia Ardhya garini D.I Ny. Mala Bambang Guanto melaksanakan Kunjungan Kerja ke sekolah TK Angkasa Lanud Had, Posyandu Merpati, dan kantor PIa Ardhya Garini cab.18/D.I Lanud Harry Hadisoemantri.

Hadir pada kuker tersebut : Asops Koopsud I Kolonel Pnb Firman Dwi Cahyono, M.A., Aspers Koopsud I Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos., psc., Aslog Koopsud I Kolonel Tek Ir. Suryatno., Ketua PIA AG D.I/Koopsud I Ny. Mala Bambang G., Ketu Seksi Organisasi PIA AG D.I/Koopsud I Ny. Deasy Firman D.C., Kabid Sosial Yasarini Koopsud I Ny. Intang Dedy G., Para pejabat utama Lanud Had, Perwira, Bintara, Tamtama, Pns dan pengurus Pia Ardhya Garini cab. 18/D.I Lanud Harry Hadisoemantri.

Sumber : Humas Lanud Harry Hadisoemantri
Reporter : Rinto Andreas

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *