RajaBackLink.com

SMA Negeri 1 Ciomas Memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW 1444H

SMA Negeri 1 Ciomas Memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW 1444H

SMA NEGERI 1 CIOMAS MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1444 H

 

Alhamdulilah atas karunia dan hidayah Allah swt SMA Negeri 1 Ciomas menyelenggarakan kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H. Dalam kegiatan tersebut dihadiri tripika, Muspika, dan tamu-tamu undangan , tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda. Sebelum acara kegiatan tersebut dimulai, ada penampilan pentas seni para siswa dan siswi antara lain marching band, nyanyian religi, dan marawis. Pentas seni tersebut sangat memukau dan bermakna sesuai dengan peringatan maulid nabi muhammad.

Setelah penampilan pentas seni selesai, pembawa acara membacakan susunan acara kegiatan peringatan maulid nabi Muhammad SAW dimulai dengan pembukaan, kalam illahi , sambutan-sambutan, Penutup. Pembawa acara diambil dari siswa SMA Negeri 1 Ciomas yang membuat ungkapan kata-kata puitis dan sastra sehingga membuat para pendengar merasa kagum dan terkesan, selanjutnya kalam illahi yang dilantunkan oleh al ustad Bongsang asyari (qori internasional) dan penceramah Ust. Supri M.Pd. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama yaitu kepala sekolah SMA Negeri 1 Ciomas Drs. Aan Hermawan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa peringatan maulid Nabi Muhammad SAW bertujuan untuk memperingati lahirnya Nabi Muhammad SAW yang merupakan utusan Allah yang dimuliakan. Selain itu membangun budaya islam dengan menekankan keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan untuk mencapai keberkahan dunia dan akhirat.

Dalam hal ini komite sekolah SMA Negeri 1 Ciomas mewakili rekan-rekan mendukung dan merespon dengan baik kegiatan maulid yang telah dilaksanakan. Dan kepada panitia pelaksana kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena telah menyelenggarakan acara ini dengan sukses. Tak lupa terimakasih kepada peran kedua orangtua siswa siswi sebagai donatur sehingga terlaksananya kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW. Semoga infaq sodaqohnya dibalas oleh Allah dan menjadi pahala, ganjaran,dan menguatkan keimanan kita kepada Allah SWT, serta mampu mengamalkan teladan Baginda Nabi Muhammad SAW.amiin allahumma amiin.

 

Redaksi : Nana sumarna

Anggota komite SMA Negeri 1 Ciomas

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *