RajaBackLink.com

KARYA BAKTI KORAMIL 03 Kel. Melayu Kec. Wajo Sebagai Wujud Kepedulian, Kedekatan Antara TNI – RAKYAT.

KARYA BAKTI KORAMIL 03 Kel. Melayu Kec. Wajo Sebagai Wujud Kepedulian, Kedekatan Antara TNI – RAKYAT.

 

Star7tv.com |Sulsel Dalam Rangka Pengabdian TNI Untuk Rakyat, Personil Koramil 03/ Wajo Jajaran Kodim 1408/ MKS Menggelar Karya Bakti Dengan Merenovasi Tempat Ibadah Dan Pengecatan Mesjid Ar Rahman Di Jalan Muhammadiyah Lorong 13 B RW. 07 Kelurahan Melayu Kecamatan Wajo Kota Makassar Sabtu 29. 10 2022.

Setelah kegiatan Mesjid kemudian dilanjutkan pembersihan sepanjang bahu jalan, salah satunya dengan pemangkasan bunga.

Dalam kegiatan tersebut melibatkan Babinsa mewakili Plt. Koramil, Lettu Kav. Tajuddin juga Staf Kelurahan serta warga.

Ditempat terpisah, awak media star7TvOnLine menemui Danramil mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud nyata kami sebagai bentuk pengabdian dalam membantu masyarakat sesuai dengan isi 8 Wajib TNI yaitu ” Mengatasi Kesulitan Rakyat sekelilingnya ” lanjutnya disamping juga bertujuan menjalin silaturahmi agar kedekatan antara TNI – RAKYAT selalu terjaga dalam bentuk Karya Bakti juga sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam program kebersihan dan pembangunan disamping ini juga saya harapkan bernilai ibadah tutur Danramil sambil menambahkan kami juga bertanggungjawab penuh terhadap masyarakat khususnya wilayah Teritorial Kecamatan Wajo tutupnya.

Seusai kegiatan warga yang keberatan disebut namanya mengucapkan terima kasih kepada Koramil yang selalu hadir ditengah tengah kami dalam setiap kegiatan dan semoga kedekatan ini tetap terjalin selamanya harapnya saat ditemui star7TvOnLine.

Muhammad A. Pananrangi Krg. Boko

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *