RajaBackLink.com

Dandim 0601/Pdg Buka Kegiatan Bakti Sosial Adventure Trail Ulin ka leuweung badak Part 3

Dandim 0601/Pdg Buka Kegiatan Bakti Sosial Adventure Trail Ulin ka leuweung badak Part 3

star7.com – Pandeglang – Masih dalam Rangkaian kegiatan HUT TNI ke-77, Kodim 0601/Pandeglang menggelar kegiatan Bakti Sosial Adventure Trail Ulin ka leuweung badak Part 3 yang dikuti ini diikuti oleh ribuan peserta dari Jawa barat dan Banten Bahkan ada peserta dari daerah Lampung, Sabtu (29/10/22)

Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf Jani Setiadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial Adventure Trail Ulin ka leuweung badak Part 3 merupakan ajang silaturahmi antara komunitas trail dengan tujuan untuk mewujudkan kekutan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh dan berjiwa sosial.

“Disamping menggelar kegiatan trail, kita juga akan melaksanakan Baksos dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat. Ada empat tempat yang sudah disiapkan dalam kegiatan baksos diantaranya kampung Kadu Cupu Kelurahan Kalanganyar Kecamatan Pandeglang, kampung Jeruk Kelurahan Sukaratu Kecamatan Majasari, depan Kantor desa Pasir Awi dan kampung Cikeper Badak 1 desa Cibodas Kecamatan Banjar Pandeglang,” terang Dandim.

Selain itu Dandim juga berpesan kepada para raiders diharapkan tetap jaga keamanan dan keselamatan sehingga nantinya kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena didepan medan yang akan dilalui cukup ekstrim dengan tanjakan yang menantang.

Rute yang diambil dalam kegiatan Adventure Trail Ulin ka leuweung badak Part 3 kali ini melewati sircuit alam Banjar dengan jalan yang penuh tantangan melewati tanjakan dan turunan dengan pemandangan yang indah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kolonel Caj Suparno Kasipers Korem 064/MY, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H., Letkol Arh Erik Novianto S.sos Dandim 0603/Lebak, Ketua DPRD Kab. Pandeglang H. Udi Juhdi.SE, Wildan, SH Kasi Intel Kejaksaan Pandeglang, Kepala cabang Bank BJB Pandeglang Wildan, Faridha Siregar Kepala cabang Bank BJB Pandeglang, Kabid Mobilitas dan Pariwisata Ikatan Motor Indonesia H. IiP Golif, Tokoh pemuda Kab. Lebak Nabil Jayabaya dan Dirut RSIA Permata Bunda-Majasari Pandeglang Muhammad Guntur Surawijaya.

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *