RajaBackLink.com

Kasihumas Polres Gowa Melayat ke Rumah Duka Anggota yang Meninggal

Kasihumas Polres Gowa Melayat ke Rumah Duka Anggota yang Meninggal

 

Star7tv.com – Gowa -Wujud ungkapan bela sungkawa, Kasihumas Polres Gowa Akp Hasan Fadhlyh, SH, melayat ke rumah duka Aiptu Suprapto yang meninggal dunia di Perumahan BTN Sukma Kelurahan Tompobalang Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan Senin (31/10/2022).

 

Kedatangan Kasihumas Akp Hasan Fadhlyh, SH disambut hangat keluarga almarhum, Perwakilan keluarga almarhum juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung sekaligus melayat ke rumah duka.

 

Almarhum Aiptu Suprapto adalah mantan anak buahnya sewaktu beliau menjabat Kapolsek Bajeng, Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di rumah duka atas penyakit yang sudah bertahun tahun dideritanya.

Pada kesempatan ini juga, tampak Kasihumas Akp Hasan Fadhlyh, SH menyempatkan diri berada di samping Jenazah untuk terakhir kalinya.

 

“Mudah mudahan Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,”ucap Akp Hasan Fadhlyh, SH.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *