RajaBackLink.com

Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Barombong Terima Kunjungan Dari Bawascam

Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Barombong Terima Kunjungan Dari Bawascam

star7tv.com – Gowa – Kapolsek Barombong Polres Gowa AKP Muh Aidil Aqsa didampingi Kanit Intelkam Aiptu Harwin menerima kunjungan dari Bawaslu Kecamatan Barombong di Polsek Barombong, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan (2/11/2022).

Kunjungan anggota Bawaslu Kecamatan Barombong dengan tujuan untuk mempererat silahturahmi dan memohon dukungan serta kerjasama menjalankan tugas dengan Polsek Barombong menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Pada kunjungan tersebut, Ketua Bawaslu Kecamatan Barombong Rusli mengatakan bahwa dalam kunjungan silaturahmi ke Polsek untuk mengajak Kapolsek bersama personilnya untuk memberikan dukungan dan bantuan dalam bekerja sama saat menjalankan tugas pada tahapan dan perhelatan Pemilu 2024 mendatang.

Sementara itu, Kapolsek Barombong AKP Muh Aidil Aqsa mengucapkan selamat datang di Polsek Barombong dan dirinya bersama personel Polsek akan siap membantu dan mendukung serta bekerjasama dengan instansi terkait pada Pemilu 2024 mendatang agar berjalan dengan aman, nyaman serta kondusif.

“Selain itu, kami meminta kepada Bawaslu agar selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek dengan berbagai Masalah yang dihadapi sehingga dapat diselesaikan dengan baik agar situasi wilayah Barombong tetap aman terkendali,” ungkap Kapolsek Barombong.(Kul indah)

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *