RajaBackLink.com

Peduli, Bhabinkamtibmas Samata Datang Jenguk Warga Binaannya Ke Rumah Sakit

Peduli, Bhabinkamtibmas Samata Datang Jenguk Warga Binaannya Ke Rumah Sakit

 

Star7tv.com |Gowa  bagai seorang personel Polri difungsi Bhabinkamtibmas yang selalu aktif dekat dengan warganya tak bisa dipungkiri juga akan membawa kedekatan secara emosional, seperti yang dialami oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Samata Polsek Somba Opu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan Bripka Basir saat mendengar informasi ada warganya sedang terkena musibah (terkena petir).

 

Dengan kepeduliannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Samata Bripka Basir menjenguk salah seorang warga binaannya bernama Mansur Dg. Sanre (38) yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Yapika setelah terkena musibah saat tersambar petir,(5/11/2022).

Bripka Basir sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, dengan kepeduliannya datang mejenguk dan mendoakan serta memberi semangatn kepada Mansur Dg. Sanre yang saat ini dirawat di rumah sakit tersebut.

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Samata Bripka Basir saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa apa yang dilakukannya sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang lagi terkena musibah dan selalu hadir ditengah masyarakat.

 

“Kehadiran saya untuk menjenguk warga yang lagi terkena musibah. Ini salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Somba Opu Polres Gowa kepada warga masyarakat yang sedang terkena musibah,” ungkapnya.

 

Tidak hanya itu, Bripka Basir juga turut mendoakan warga binaannya itu agar segera cepat sembuh dari musibah yang dialaminya dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga dirumah.

 

“Semoga cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali serta berkumpul dengan keluarga di rumah. Anggaplah musibah ini sebagai cobaan dari yang maha kuasa dan tetap semangat,” imbuhnya.

 

Tidak hanya itu, Bripka Basir juga mengingatkan kembali untuk tetap berhati hati saat beraktivitas saat cuaca kurang baik, agar dapat terhindar dari marah bahaya atau musibah yang tidak kita tau kapan datangnya.

 

Informasi yang dihimpun, Bripka Basir juga membantu Mansur Dg Sanre untuk mengurus segala administrasi Rumah Sakitnya dengan cara agar BPJS miliknya dapat diaktifkan kembali dan alhasil mendapatkan respon baik dari pihak rumah sakit.

(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *