RajaBackLink.com

Oknum Sekdes Kadu Agung Tengah Diduga Dengan Sengaja Lakukan Pelecehan Terhadap Profesi Wartawan Dengan Sebut Tiga Ekor Wartawan.

Oknum Sekdes Kadu Agung Tengah Diduga Dengan Sengaja Lakukan Pelecehan Terhadap Profesi Wartawan Dengan Sebut Tiga Ekor Wartawan.

star7tv.com – Lebak – Iyus Sekertaris Desa Kadu Agung Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten. diduga dengan sengaja lecehkan profesi Wartawan dan Lsm saat sedang mencari informasi di Desa tersebut.

Dari keterangan Hendra Boby Abimanyu salah satu wartawan dari media online dilebak, saat itu ia bersama kedua rekannya mendatangi kantor Desa Kadu Agung Tengah pada kamis, (10/11) Bermaksud mencari informasi seputar pembangunan fisik desa, disitu boby dan kawan-kawan bertemu dengan Sekertaris Desa.

” Saat kita bertemu dengan sekdes, sifat tidak menyenangkan terlontar dari ucapan sekdes ketika sekdes menelpon salah satu pelaksana kegiatan fisik dan terdengar ucapan ada tiga ekor wartawan ” Terang Boby.

Sontak hal tersebut telah menodai Insan Pers dan Lembaga di kabupaten Lebak, lantaran telah melakukan pelecehan terhadap profesi Wartawan dan Lsm yang menjadi mitra pemerintah dalam mengawal anggaran pemerintah tersebut.

sementara itu, Salah satu pelaksana kegiatan ber inisal R membenarkan terkait dugaan pelecehan profesi terhadap wartawan tersebut, Ia juga meminta maaf atas Ucapan yang kurang berkenan yang di lontarkan sekertaris Desa tersebut.

” Kalau nelpon ya betul om karna kebetulan saya sedang dperjalanan jadi saya juga kurang fokus,
Tapi saya konfirmasi ke pak sekdes tentang hal itu beliau mengakui dan sudah meminta maaf karena spontanitas ” jelas R saat dihubungi media melalui sambungan WhatsApp pasa jumat (11/11/2022).

” Saya juga atas secara pribadi sudah meminta maaf walau pun bukan ranah saya ” Katanya.

(Agus/Red)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *