RajaBackLink.com
Daerah  

Diduga Adanya Kong Kalikong Mafia Minyak Nelayan Pulau Bawean Langkahnya BBM Jenis Solar

Diduga Adanya Kong Kalikong Mafia Minyak Nelayan Pulau Bawean Langkahnya BBM Jenis Solar

Star7Tv.Com | Jawa Timur – Para Nelayan Pulau Bawean Kecamatan Sangkapura Kabupaten Gresik Provinsi Jawa Timur Sekian Lama Menjerit Akibat Kelangkaan Dan Tingginya Harga Solar. Diduga Pemerintah Setempat Kong Kalikong Dengan Mafia Minyak.

Akibat Kelangkaan Juga Tingginya Harga Solar Di Pulau Bawean Kecamatan Sangkapura Kabupaten Gresik Provinsi Jawa Timur Ribuan Nelayan Menjerit Dan Sebagian Dari Mereka Terpaksa Harus Bergantung Pada Nasib Oleh Penimbun Alias Mafia Yang Diduga Bekerja Sama Dengan SPBU Serta Pemerintah Setempat Minggu 13. 11 2022.

Ternyata bantuan, subsidi ditempat tersebut yang 75% penduduknya adalah nelayan dan petani tidak berlaku karena harga minyak solar itu berkisar 13 – 15 ribu / liter itupun mengalami kelangkaan karena begitu tiba sudah tidak melalui SPBU

Tapi dari mobil tangki langsung dimasukkan dalam drum dengan alasan sudah dipesan terlebih dahulu sama artinya jangankan beli liter apalagi cerigen yang berisi 20 liter saja tidak diperbolehkan keluh warga kepada awak media Star7Tv.Com saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Beberapa kali warga mempertanyakan persoalan kelangkaan serta tingginya harga solar tersebut kepada pemerintah kecamatan Sangkapura tetapi yang ada cuma janji janji sampai akhirnya bosan dan terima saja dengan pasrah karena ternyata hampir setahun apa yang dijanjikan kalau warga tetap akan diperhatikan itu tidak kunjung datang malah semakin menjadi tambahnya.

Lagi sambil heran mengatakan kami menganggap bahwa pemerintah khususnya kecamatan itu buta, sama sekali tidak punya nurani jadi wajarlah kalau kami bilang pemerintah itu ada main dengan para mafia minyak meskipun itu baru dugaan sambung warga lainnya.

Kami warga pulau Bawean sangat bersyukur kepada media star7tv.com karena bersedia memberitakan semua aspirasi penderitaan kami dan semoga pemerintah setempat menyadari terkhusus kepada pemerintah pusat agar segera memberantas para oknum yang terlibat dalam penderitaan kami tutup warga dengan penuh harapan.

Penulis : Muhammad A. Pananrangi Krg. Boko

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *