RajaBackLink.com
Daerah  

Kapolsek Somba Opu bersama personil amankan jalannya unjuk rasa dari Toddopuli Indonesia Bersatu.

Kapolsek Somba Opu bersama personil amankan jalannya unjuk rasa dari Toddopuli Indonesia Bersatu.

 

Star7tv.com |Gowa, Kapolsek Somba Opu AKP Ismail. S. Sos. M.H bersama personil kembali laksanakan pengamanan aksi unjuk dari Toddopuli Indonesia bersatu bertempat di Kantor PLN Ranting sungguminasa Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan (19/11/2022 )

 

Sebelum melaksanakan pengamanan Kapolsek Somba Opu mengapelkan anggota dan menjelaskan beberapa hal teknis terkait pengamanan yang akan dilakukan saat terjadinya aksi unjuk rasa tersebut.

 

Apel Pengamanan Ini dilakukan untuk mengetahui kuat personel dalam melaksanakan pengamanan aksi unras serta memberikan gambaran mengenai situasi, cara bertindak maupun untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Somba Opu, Utamakan preemtif dan persuasif, tidak ada anggota yang membawa senpi, dan seminimal mungkin tidak ada yang bermain HP sehingga tidak fokus dalam tugas pengamanan, harapan saya unjuk rasa dapat berjalan dengan baik, aman, tertib dan lancar” ucap Kapolsek Somba Opu

Aksi unjuk rasa tersebut berjumlah sekitar kurang lebih 20 orang dan secara bergantian berorasi untuk menyampaikan aspirasi.

 

Aksi Unjuk Rasa tersebut merupakan aksi tindakan yang diduga terjadi tindakan penyalah gunaan kewenangan diluar SOP dan kontrak kerja antara PLN dengan vendor PT. Putra cahaya bersama dimana secara sepihak melakukan pemutusan yang membahayakan pelanggan tanpa melalui administrasi penyuratan teguran sesuai kebiasaan pihak PLN sebelum kegiatan seperti ini dilaksanakan oleh pihak ketiga ( vendor )

 

Setelah aksi orasi dilakukan Kapolsek Somba Opu mendampingi manager PLN ranting Sungguminasa Hasruddin melaksanakan mediasi tuntutan kepada perwakilan orasi.

 

Dalam mengamankan jalannya Kegiatan unjuk rasa tersebut, Kapolsek bersama personil mengedepankan sikap Humanis serta tidak bersikap arogan sehingga berlangsung dalam keadaan aman dan persuasif.

(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *