RajaBackLink.com
Daerah  

Tingkatkan Kemampuan Personil, Polres Gowa Gelar Pelatihan Pembuatan Konten Media Sosial dan Komunikasi Publik

Tingkatkan Kemampuan Personil, Polres Gowa Gelar Pelatihan Pembuatan Konten Media Sosial dan Komunikasi Publik

 

Star7tv.com  Gowa -Polres Gowa menggelar Pelatihan Pembuatan Konten Media Sosial (Conten Creator dan Copy Writing) dan komunikasi Publik bagi Anggota Polri yang diselenggarakan di Aula Endra Dharmalaksana, (19/11/2022)

 

Pelatihan tersebut dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Erra Suryaningtyastuti, S,Si, SIK, didampingi Kasi Humas Akp Hasan Fadhlyh, SH serta Narasumber Penggiat Azhari dan diikuti oleh personil Polres Gowa dan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

 

Dalam pelatihan ini, Narasumber Azhari menyebutkan bahwa penulisan Dalam teknik pengambilan pembuatan video, maka video tersebut harus punya sinopsis yang jelas alurnya, maka video yang diexplore ke medsos isinya bisa menceritakan peristiwa yang terjadi, sehingga masyarakat mudah memahami sebuah konten tersebut,” Ujarnya.

Sementara Kabag SDM Kompol Erra Suryaningtyastuti, S,Si, SIK, mengatakan, Pelaksanaan pelatihan pembuatan Konten Media Sosial tersebut sehubungan dengan program Quick Wins Presisi di bidang pengembangan fungsi SDM unggul.

 

“Dengan harapan agar Personil Polres Gowa dapat menambah ilmu sehingga dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas atau pesan lainnya yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas di lapangan melalui Medsos lebih mudah untuk dicerna masyarakat,” ucap Kabag SDM.

 

Kasi Humas Polres Gowa Akp Hasan Fadhlyh, SH, berharap setelah usai pelatihan, ilmu yang didapat dapat diterapkan oleh personil di unit pelayanannya masing-masing dan bisa dipahami langsung serta diterima bagi masyarakat terkait pelayanan publik.

(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *