RajaBackLink.com

BOSAN DENGAN JANJI, JALUR KERETA API DIBLOKADE WARGA DESA MINASATE’NE –

BOSAN DENGAN JANJI, JALUR KERETA API DIBLOKADE WARGA DESA MINASATE’NE –

 

Star7tv.com – Pangkep Sulsel – Puluhan Warga Minasate’ne Kabupaten Pangkep Provinsi Sulawesi Selatan Melakukan Aksi Menutup Jalur Kereta Dengan Memasang Spanduk Bertuliskan Harapan Kepada Bapak Presiden Jokowi Dalam 3 Poin, ” Lahan Kami Belum Terbayarkan Terpaksa Jalan Ini Kami Blokir, Memohon Agar Bapak Presiden Memerintahkan Untuk Menangkap Mafia Tanah Serta Pembayaran Ganti Rugi Sangat Tidak Layak/ Adil ” Sabtu 19. 11 2022.

 

Dalam aksi tersebut warga juga membakar ban pas ditengah-tengah jalur rel kereta api tetapi tidak satupun aparat atau penanggungjawab dari pihak terkait yang menemui para warga dan tentu saja semakin menimbulkan rasa geram dengan beragam ucapan.

 

Salah satu warga emak emak yang turut dalam aksi tersebut mengatakan kepada awak media star7tv.com bahwa sebenarnya baik pemerintah setempat sampai Kabupaten sudah mengetahui persoalan kami tapi entah kenapa mereka seakan lebih memilih tutup mulut, telinga dibandingkan membantu menyelesaikan persoalan-persoalan yang kami hadapi keluhnya.

Ditempat sama warga lainnya yang masing-masing minta tidak disebut nama mengatakan bahwa harapan kami tertuju kepada media star7tv.com semoga melalui liputannya sehingga pemerintah bisa mengetahui keadaan kami sebahagian warga yang merasa di Dzolimi baik itu mafia tanah juga pihak pengelolah kereta api serta pihak pihak yang bertanggungjawab lainnya tutup warga dengan penuh harapan.

Muhammad A. Pananrangi Krg Boko/ Alfrida

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *