RajaBackLink.com

Melalui Strong Poin Titip Pesan Ke Pengendara, Bripka Nurhadi: Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Melalui Strong Poin Titip Pesan Ke Pengendara, Bripka Nurhadi: Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

 

Star 7 Tv gowa—-Akhir akhir ini jajaran Kepolisian Resor Gowa terus aktif melakukan Commander wish atau strong point disetiap titik lokasi kerawanan kemacetan agar masyarakat terhindar kemacetan saat ingin melaksanakan aktivitasnya dipagi hari.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Tanabangka dan Desa Borimatangkasa Bripka Nurhadi, SH., MH melaksanakan pengaturan lalu lintas di Depan SMP Muhammadiyah Limbung Kec Bajeng Kab. Gowa, Senin (28/11) pagi.

Pada pelaksanaan strong point yang dilakukannya, Bripka Nurhadi melihat pengendara yang tidak taat dalam aturan lalu lintas dan menghentikan pengendara, kemudian memberikan himbauan dan pesan kepada pengendara tersebut.

“Kami mengajak masyarakat agar tetap menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas, dimana saat ini kita melihat masih banyak yang mengindahkan tata tertib berlalu lintas dan tidak menghiraukan atas bahaya yang menghampirinya saat berkendara tidak menggunakan helm khususnya para anak anak sekolah,” ungkap Bripka Nurhadi saat dikonfirmasi.

Dirinya berharap, lewat Commander wish atau strong point yang kita lakukan ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya adik adik yang masih duduk di bangku sekolah yang menggunakan kendaraan saat ke sekolahnya agar tetap mematuhi tata tertib berlalu lintas dan utamakan keselamatan diri.

Darliana

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *