RajaBackLink.com

Silahturahmi Awak Media Dengan Kadus Dan Ketua Adat Desa Semangut Utara, Tingkatkan Dalam Bidang Informasi

Silahturahmi Awak Media Dengan Kadus Dan Ketua Adat Desa Semangut Utara, Tingkatkan Dalam Bidang Informasi

 

Star7tv.com |Kapuas Hulu  -Kalbar-,Jalin silaturahmi awak media dengan kadus desa Semangut Utara Ahmad Yani yang didampingi ketua adat Semangut Utara Anuarman,desa semangut utara, kecamatan bunut hulu,kabupaten kapuas hulu, provinsi kalimantan barat untuk tingkatkan kebersamaan dalam bidang informasi, Senen (28/11/2022).

 

Ahmad Yani Kadus agan jaya ketika diwawancarai oleh awak media ini mengungkapkan saya menjabat kadus ini sudah 2 periode,dari tahun 2012 sampai dengan tahun 2022 ini.

 

Selama saya menjabat kadus di desa Semangut Utara, kecamatan Bunut Hulu ini bersyukur tidak ada kendala yang berat sejauh ini dapat diselesaikan dengan baik”,Ucap Ahmad Yani.

 

Ia juga mengatakan hubungan komunikasi antara warga dan semua aparatur desa cukup baik dan cukup lancar. Untuk administrasi kependudukan itu sendiri sudah di tangani langsung oleh kasi pemerintahan desa Semangut Utara.

Saya juga ucapkan terima kasih atas kunjungan para awak media yang Sudi berkenan hadir ditempat kediaman saya pribadi. Semoga kedepannya kita akan terus saling berkomunikasi dengan baik dan tetap menjaga hubungan kekeluargaan.

 

Lanjutnya,Saya berharap kedepannya tidak lain tidak bukan yaitu pertahankan kondisi yang ada didesa semangut utara. Apalagi sekarang ditunjuk sebagai desa mandiri sudah dua periode ini”,Kata Ahmad Yani.

 

Pesan dan kesan saya selaku Kadus Semangut Utara kepada masyarakat jagalah keamanan dan ketertiban dari detik ini sampai kedepannya,bersatu menjaga desa kita sendiri”, Tutup Ahmad Yani.

 

 

Penulis : Rinto Andreas

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *