RajaBackLink.com

Bantu pengendara sepeda motor mogok ini yang dilakukan Kanit Turjagwali satlantas Polres Gowa

Bantu pengendara sepeda motor mogok ini yang dilakukan Kanit Turjagwali satlantas Polres Gowa

Bantu pengendara sepeda motor mogok ini yang dilakukan Kanit Turjagwali satlantas Polres Gowa

Seorang Anggota Kepolisian Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gowa yang sehari hari menjabat sebagai Kanit Turjagwali Ipda Sufadlan,SH membantu seorang pengendara sepeda motor yang mogok di Jalan Andi Mallombasang Kabupaten Gowa pada Jumat (2/12/2022) pagi.

Berbuat kebaikan, dengan saling tolong-menolong kepada sesama bisa dilakukan siapa saja, termasuk oleh Polisi yang bertugas sebagai pengayom masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Ipda Sufadlan menuturkan ketika dirinya melakukan pengaturan rutin pagi diperempatan lampu merah, melihat ada pengendara yang sedang mengalami kendala pada Sepeda motor yang dikendarainya tidak bisa distarter.

“Dia pun langsung menghampiri kepada pengendara yang motornya mogok, dan menanyakan motornya kenapa” tuturnya.

Melihat pemilik kendaraan yang sudah lelah mencoba membunyikan sepeda motornya, dengan cepat Ipda Sufadlan membantu untuk mencoba menyalakan motor tersebut sampai akhirnya bisa digunakan lagi

.

“Kita ini Anggota Polisi, pengayom, pelindung, pelayan masyarakat yang sudah seharusnya kita membantu masyarakat yang kesusahan, atau lagi kesulitan” ucap Ipda Sufadlan.

Pengendara sepeda motor bernama Daeng Naba mengucapkan terimakasih telah membantu saya, karena masih ada Polisi yang peduli dengan masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.

“Terimakasih Pak Polisi”ucapnya

Ditempat terpisah, Kasat Lantas Polres Gowa Akp Suryanto, SE membenarkan bahwa ada anggotanya yang sudah peduli membantu masyarakat, yang dalam keadaan kesulitan, dan sudah kewajiban Kita sebagai sesama untuk saling membantu.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *