RajaBackLink.com

APDESI Provinsi Banten Lantik Dan Kukuhkan pengurus APDESI Kabupaten Serang

APDESI Provinsi Banten Lantik Dan Kukuhkan pengurus APDESI Kabupaten Serang

Serang,Star7tv.com.Acara pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang APDESI (asosiasi pemerintah desa seluruh Indonesia)kab.Serang berlangsung di ruang indor belakang pendopo kabupaten Serang Sabtu (3/12/22).
Acara tersebut juga di hadiri Bupati Serang Hj.Tatu Chasanah,SE,M.AK,H TB.Haeru jaman,Bsc.anggota DPR RI,Yandri Susanto wakil ketua MPR RI,H.Fahmi Hakim,SE.wakil DPRD provinsi Banten,Andika Hazrumy,S.Sos.M.AP, mantan wakil gubernur Banten,H Bahrul Ulum Ketua DPRD kabupaten Serang,Hj.Eneng APDESI provinsi Banten,Suminta pengurus pendekar Banten,para kepala Desa se- kabupaten Serang,serta undangan lainnya.
Hj.Tatu Chasanah dalam keterangannya mengatakan”Tentunya Pemda Kabupaten Serang berharap kepada pengurus APDESI yang sekarang untuk bisa mewakili suara mereka di bawah dari ke 326 Desa bisa di komunikasikan dengan baik,menjadi fasilitator yang baik ke pemerintah daerah,karena pembangunan tidak bisa parsial atau terpisah – pisah,apa yang di lakukan Pemda dengan desa,yang pada akhirnya program Pemda ini ada di desa,jadi ketika Pemda membuat program prioritas di desa ,maka harus selaras dengan desa.
Sementara Ketua APDESI kab Serang Muhamad Maulidin anwar di temui usai acara mengatakan”Sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara pelantikan dan pengukuhan APDESI berjalan dengan baik,dan mengucapkan terima kasih juga pada para awak media cetak maupun elektronik,untuk menjalin komunikasi dan kolaborasi bersama Pemda,karena segala sesuatu kita bisa berkomunikasi dengan baik dengan media,ataupun semua pihak,kami juga sangat mendukung program -progran ibu bupati kedepan.
Ditanya program APDESI ke depan Anwar ingin mendirikan koperasi yang bisa memberikan kontribusi terhadap anggota APDESI,yang bisa juga berkolaborasi dengan BUMDES.
Mengakhiri perbincangannya Anwar juga berharap agar APDESI selalu jaya,selalu bisa bersinergi dengan pemerintah daerah.(Reza).

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *