RajaBackLink.com

Kapolsek Somba Opu Hadiri rapat koordinasi Lintas Sektoral Kec. Somba Opu.*

Kapolsek Somba Opu Hadiri rapat koordinasi Lintas Sektoral Kec. Somba Opu.*

*Kapolsek Somba Opu Hadiri rapat koordinasi Lintas Sektoral Kec. Somba Opu.*

Kapolsek Somba Opu AKP Ismail. S. Sos.M.H menghadiri kegiatan Rapat koordinasi lintas sektoral yang bertempat di Aula kecamatan Somba Opu, (14/12/2022).

Kegiatan rapat koordinasi ini dihadiri oleh Camat Somba Opu Agussalim. S. Sos, Sekcam Andi pangeran zubair, Danramil 1409-01 yang di wakili oleh Babinsa Kel. Tamarunang Serma Sudirman, ka Puskesmas Se Kecamatan Somba Opu dan Para Lurah se Kecamatan Somba Opu.

Rapat Koordinasi lintas sektoral ini merupakan suatu pertemuan membahas tentang pelayanan prima kepada masyarakat dengan sektor terkait (lintas sektoral) untuk meningkatkan mutu dan kinerja pelayanan di wilayah Kecamatan Somba Opu Kab :Gowa Sulsel

Dalam kesempatan itu Kapolsek Somba Opu menyampaikan,” Saran agar meningkatkan pelayanan bidang tertentu melalui berbagai program seperti pembinaan, penyuluhan, pelayanan, pengamatan dan pengawasan, serta tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada peserta yang hadir.

“Dengan adanya rapat koordinasi lintas sektoral ini, Kita berharap pihak pihak yg terkait pelayanan masyarakat ditingkat Kecamatan Somba Opu bisa meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi kepada masyarakat,”tambah Kapolsek Somba Opu. (kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *