RajaBackLink.com

Kapolsek Samba Opu Hadiri Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral.*

Kapolsek Samba Opu Hadiri Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral.*

*Kapolsek Samba Opu Hadiri Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral.*

Star7 Tv -Gowa- Kapolsek Somba Opu AKP Ismail. S.Sos. M.H menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral wilayah kerja UPT. Puskesmas Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan Kamis (15/12/2022).

Pertemuan Lokakarya mini lintas sektoral tersebut merupakan suatu kegiatan antara petugas puskesmas dengan semua sektor terkait dengan memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas.

Tujuan diadakannya lokakarya mini lintas sektoral ini adalah untuk memelihara kerja sama lintas sektoral, sehingga perlu dilakukan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerja sama melalui pertemuan lintas sektoral ini.

Adapun agenda pembahasan dalam pertemuan Lokakarya mini lintas sektoral di kecamatan Somba Opu tersebut adalah “merupakan percepatan tingkat pelayanan kepada masyarakat Karena selama ini dengan banyaknya laporan masyarakat ke Kecamatan”

Kapolsek Somba Opu dalam kesempatan juga menyampaikan himbauan serta ajakan kepada berbagai pihak Forkopimcam Kecamatan Siotapina untuk bersama-sama mensosialisasikannya.

“Ia juga berharap agar semua unsur terkait dapat saling membantu agar setiap program dapat berhasil,” tuturnya.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *