RajaBackLink.com

LP NASDEM penuhi undangan kejati Prov.Lampung.

LP NASDEM penuhi undangan kejati Prov.Lampung.

 

Dewan Pimpinan Wilayah Lampung, Lembaga Pemerhati Nasional Indonesia Membangun memenuhi undangan Kejaksaan Tinggi Prov.Lampung.

Undangan tersebut langsung di bidang Asisten Pengawasan dalam kinerja Kejaksaan Negeri Lampung Utara atas minimnya informasi terhadap laporan yang telah di masukan akan tetapi minim informasi terhadap tindak lanjut atas laporan dugaan tindak pidana korupsi Lampung Utara

Kedatangan kita ke kajati memenuhi undangan terhadap laporan kita di kejaksaan negeri Lampung Utara, atas dugaan tindak pidana korupsi Lampung Utara” ucap ketua DPW prov.lampung yang di wakili Suhendri di depan kantor kajati bandar Lampung.

Dalam hasil wawancara selama 4 jam oleh Bapak Sidrotul Akbar asisten bidang pengawasan kejaksaan tinggi wilayah prov.lampung dirinya menyampaikan sangat apresiasi dan sangat jelas bahwa setiap laporan harus ada informasi sebagai wadah keterbukaan informasi publik.

Setelah 4 jam kita di wawancarai oleh saudara sidrotul Akbar sangat super dan luar biasa, sehingga kita LP NASDEM selalu siap berdampingan agar penegakan hukum secara profesional dan terintegritas”.jelasnya.

Sidrotul Akbar bidang pengawasan kajati Lampung menyampaikan gerbong informasi merupakan hak warga negara yang wajib di terima sehingga harus ada keterbukaan dalam hal-hal yang selama tidak mengganggu proses penegakan hukum.

Keterbukaan informasi publik harus di terima oleh warga negara selagi dia tidak menggangu proses penegakan hukumnya”.tegasnya Iwan star7Tv.com

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *