RajaBackLink.com

Niat Pecahkan Rekor Muri Dalam Penyelenggaraan Tarik Tambang Malah Timbulkan 1 Korban Jiwa 4 Lainnya Luka

Niat Pecahkan Rekor Muri Dalam Penyelenggaraan Tarik Tambang Malah Timbulkan 1 Korban Jiwa 4 Lainnya Luka

 

Star7tv.com – Sulsel – Ikatan Alumni Mahasiswa Unhas Sebagai Penyelenggara Tarik Tambang Dengan Jumlah Peserta Sebanyak 5. 000 Orang Dari 153 Kelurahan Bersama Seluruh Pj. RT, RW Se Kota Makassar Yang Tadinya Bermaksud Memecahkan Rekor Muri Malah Berakhir Tragis Minggu 18. 12 2022.

 

Pelaksanaan kegiatan tarik tambang tersebut dilaksanakan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman dengan titik kumpul persis depan Rujab Gubernur Sulawesi Selatan.

 

Tadinya antusias peserta diwarnai oleh kegembiraan karena dianggap ini adalah hal pertama kali dilakukan dengan jumlah peserta ribuan orang.

Belum lagi acara dimulai tiba-tiba ada beberapa peserta emak emak berteriak dengan histeris karena melihat salah satu rekannya jatuh tersungkur bersimbah darah karena terpental dengan kepala terbentur di trotoar bahu jalan dan sontak acara seketika berhenti karena korban langsung dilarikan ke RS terdekat tetapi sayang nyawanya tidak tertolong lagi sementara ke 4 orang lainnya masih dalam penanganan medis.

 

Saat awak media star7tv.com mengkonfirmasi ketua panitia, Rahmansyah mengatakan bahwa kejadian tersebut adalah murni kecelakaan dan itu diperjelas oleh walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto dengan nama sapaan ” Pak Dhani ” bahwa memang benar kalau ini adalah kecelakaan juga diperkuat dengan salah satu saksi yang tidak ingin disebut identitasnya.

 

Meski ada beberapa juga yang menyayangkan kejadian ini terkait kelalaian atau ketidaksiapan panitia dalam perlombaan ini tapi pastinya biarkan pihak berwenang menindak lanjuti tutupnya.

Muhammad A Pananrangi Krg. Boko

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *