RajaBackLink.com

waw pemasangan Siring pasang apa plasteran tanah

waw pemasangan Siring pasang apa plasteran tanah

 

Way kanan – star7tv.com – Pengerjaan Paket Pekerjaan Siring Pasang yang berlokasi di Kampung Kasui Lama Kecamatan Kasui yang merupakan jalan penghubung menuju Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan patut diduga menjadi ajang Bancakan Korupsi oleh oknum-oknum tertentu, Senin,19 Desember 2022.

Pekerjaan pembangunan siring pasang yang diduga bersumber dari APBD Provinsi Lampung tersebut tidak di ketahui informasi apapun lantaran tidak adanya Papan plang proyek seyokya nya Informasi

terkait pekerjaan yang mana seharusnya harus di sediakan sebagai Informasi awal kepada puplik sebagai mana diatur dalam undang undang no 14 Tahun 2008.
Dengan tidak adanya Papan Informasi tersebut masyarakat menduga bahwa pekerjaan tersebut pekerjaan siluman dan menjadi lahan korupsi pihak tertentu

terlebih dengan kondisi pekerjaan yang sangat memperihatinkan karena terkesan asal jadi dan tidak sesuai dengan SNI ( standar Nasional Indonesia ) tentang pekerjaan siring pasang.

Hal ini diketahui dari pantauan team Joker dan Media pekerjaan tersebut jauh dari mengikuti Rab dan tive Desain Gambar yang menjadi acuan pembangunan sesuai dengan dokumen kontrak.

salah satu pengguna jalan yang melintas ketika di Indonesia kepada Pihak Pengawas tentang fungsi pengawasan pada pekerjaan tersebut.

(Lia)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *