RajaBackLink.com
Daerah  

Kapuspotdirga Menyerahkan Parasut Paralayang Kepada Danlanud Harry Hadisoemantri,Guna Mendukung Olahraga Paralayang Kalbar.

Kapuspotdirga Menyerahkan Parasut Paralayang Kepada Danlanud Harry Hadisoemantri,Guna Mendukung Olahraga Paralayang Kalbar.

 

Star7tv.com |Bengkayang  -Kalbar-,Kepala Dinas Pembinaan Potensi Dirgantara TNI Angkatan Udara (Kapuspotdirga) Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.Si (Han) memberikan parasut Paralayang kepada Danlanud Harry Hadisoemantri Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, S.H., M.Han. yang di wakili oleh Ps. Kakum Letda Sus Ardika Fais Pratama, S.H. yang telah terima 2 set parasut beserta harness ukuran M dan L serta kelengkapan parasut seperti 1 buah surat administrasi, 2 buah HT, 2 buah speedbar beserta parasut cadangan dan 2 buah helm,yang bertempat di Gedung wisma Aldiron Lantai 4 Puspotdirga, Pancoran Jakarta Selatan, Rabu 21/12/2022.

 

Di tempat yang berbeda Danlanud mengatakan, Harapan dengan adanya 2 parasut Paralayang tersebut, merupakan untuk perkembangan di bidang Olahraga Dirgantara Paralayang Kalimantan Barat yang meliputi kota Singkawang, Kabupaten bengkayang dan Kabupaten sambas.Ujarnya.

Dimana untuk saat ini Bukit Rindu Alam Kota Singkawang merupakan salah satunya Launching para atlet Paralayang di Kalimantan Barat yang sudah aktif di terbangi belum lama ini oleh atlet-atlet Paralayang dari Prajurit TNI AU Lanud Harry Hadisoemantri Kabupaten Bengkayang maupun dari Anggota Lanud Supadio Pontianak. Tutupnya.

 

 

Reporter : Rinto Andreas

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *