RajaBackLink.com
Daerah  

Kabag Ops Polres Gowa Pimpin Personil Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

Kabag Ops Polres Gowa Pimpin Personil Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

Star7 Tv-Gowa-Kabag Ops Polres Gowa Kompol A. Madenanri, SH, MH di dampingi Wakapolsek Somba Opu, Akp Aslam bersama personil Polsek Somba Opu membantu mengevakuasi warga yang terkena dampak bencana banjir di Kompleks Bumi Samata Permai Kelurahan Samata Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa,Sulawesi Selatan Minggu (25/12/2022).

Setelah mendapatkan informasi bahwa di Kompleks Bumi Samata Permai air telah meluap, dan mengakibatkan beberapa rumah di Komplex Bumi Samata Permai terkena dampak dari meluapnya air ini, Personil Polsek Somba Opu dipimpin Kabag Ops A. Madenanri, SH, MH, langsung turun ke lapangan dan membantu warga korban tergenang banjir

.

Tampak Kabag Ops bersama dengan personil Polsek Somba Opu, mengevakuasi warga menggunakan kendaraan bak terbuka untuk mengungsi ke tempat yang telah disediakan.

Evakuasi terpaksa dilakukan oleh Personil Somba Opu, karena kondisi rumah warga di Kompleks tersebut yang terendam air, dimana debit airnya sudah mencapai lutut bahkan ada yang setinggi dada orang dewasa.

Kabag Ops Kompol A. Madenanri, SH, MH mengatakan, personil Polsek Somba Opu yang diterjunkan ke lokasi itu untuk melakukan sejumlah bantuan evakuasi terhadap warga yang terkena dampak bencana banjir.

“Anggota langsung kami kerahkan ke lokasi untuk membantu para warga yang mengalami kebanjiran,”ucap Kabag Ops.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *