RajaBackLink.com
Daerah  

Personil piket fungsi Polsek somba Opu mendatangi TKP bencana alam

Personil piket fungsi Polsek somba Opu mendatangi TKP bencana alam

Star7 Tv -Gowa-Wakapolsek Somba Opu AKP Aslamuddin bersama Personil Piket Regu III dan Babainkamtibmas Kel. Samata Bripka Basir yang dipimpin oleh Kabag Ops KOMPOL A MADENANRI, SH.,MH, Babinsa Kel. Samata serta masyarakat setempat mendatangi lokasi banjir di Bumi Samata permai Kel. Samata Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa,Sulawesi Selatan Minggu (25/12/2022)

Wakapolsek Somba Opu mengimbau untuk sementara waktu mengungsi ke tempat yang telah disediakan, melihat kondisi air sebagian besar diwilayah perumahan setinggi dada orang dewasa

Dirinya pun berharap dengan gerakan para personel Polsek Somba Opu dapat membantu meringankan para korban terdampak banjir dengan cara Membantu mengevakuasi warga dan barang barang berharga

Dalam kesempatan itu, Ia juga menghimbau kepada warga Kel. Samata yang daerahnya rawan banjir agar selalu siaga dan waspada.


“Kami menghimbau kepada warga masyarakat yang daerahnya rawan banjir agar tetap waspada akan bencana banjir susulan, simpan barang-barang penting atau dokumen penting di tempat yang tinggi, mengingat cuaca masih sering hujan,” imbau Waka Polsek.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *