RajaBackLink.com

DESA SINDANGMANDI TELAH RAMPUNG MELAKSANAKAN KEGIATAN PEMBANGUNAN” TPT ” SUMBER ANGGARAN (DD ) TAHUN 2022

DESA SINDANGMANDI TELAH RAMPUNG MELAKSANAKAN KEGIATAN PEMBANGUNAN” TPT ” SUMBER ANGGARAN (DD ) TAHUN 2022

DESA SINDANGMANDI TELAH RAMPUNG MELAKSANAKAN KEGIATAN PEMBANGUNAN” TPT ” SUMBER ANGGARAN (DD ) TAHUN 2022

SERANG Star7tv .com . Senin 26 / 12 / 2022.

Kegiatan pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) , tersebut dengan Volume ,panjang 32 meter ,tinggi 3 ,meter dengan ketebalan 0,40 lebar atas .

Kegiatan ini atas permintaan Warga Masyarakat Desa SINDANGMANDI dikerjakan secara Swakelola , ketika awak media mewawancarai Pardi selaku Tim pelaksana kegiatan ( TPK ) , ia memberikan keterangan. Saya sangat ber sukur atas terlaksananya kegiatan ini .”

 ” Yang mana saya telah di tunjuk dan dipercaya oleh pihak desa untuk mengkordinir agar pembangunan ini bisa terealisasi sesuai dengan RAB , yang telah dibuat .pungkasnya .

Di sisi lain kami pun menyambangi Hadi selaku ketua BPD , ia mengatakan pembangunan Tembok Penahan Tanah /TPT tersebut .

Terlaksana atas dasar hasil musdes dan musremb ,mengingat titik lokasi terindikasi rawan longsor ,yang bisa menimbulkan rawan kecelakaan dan memakan korban warga masyarakat setempat dan umum .”

” Menurut pendapat saya lokasi ini harus diprioritaskan , agar si pengguna jalan bisa beraktifitas dengan aman dan nyaman tambahnya. Kepada awak media saat di temui dilokasi kegiatan .

Hal senada pun dikatakan Tokmas TB Jahari bersama dengan ketua RT Suhdi Kampung Rampones , saya sangat berterima kasih pada pihak desa dan pemerintah . baik daerah maupun pusat telah memenuhi keinginan warga masyarakat kampung Rampones , untuk merealisasi pembangunan TPT ini yang saat ini telah terserap asas manfaatnya .”

” Sehingga akses jalan poros desa bisa dilalui tanmpa ada lagi kehawatiran terjadi insiden longsor ucapnya .saat di temui di balai pertemuan desa Selasa 26/12/2022 .

DAHURI Selaku Kades SINDANGMANDI kecamatan Baros Kabupaten Serang

Saat di temui di ruang kantornya memberikan Stetmen kepada awak media ,

Saya sebagai Kades ,yang telah di pilih oleh masyarakat Sindangmandi yang dipercaya untuk memimpin desa ini agar lebih maju dan berkembang dengan pesat , maka sepatutnya saya memprioritaskan keinginan dan bekerja sama dengan warga setempat untuk membangun desa , Sesuai instruksi pemerintah .imbuhnya *(HERIYANTO )*

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *