RajaBackLink.com

Alhamdulillah akhirnya jalan provinsi penghubung kasui-rebang tangkas sudah di perbaiki

Alhamdulillah akhirnya jalan provinsi penghubung kasui-rebang tangkas sudah di perbaiki

 

Kasui – warga Kecamatan Kasui dan Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan akhirnya kini bisa sedikit lega pasalnya, jalan Provinsi yang menghubungkan Dua kecamatan tersebut secara bertahap mulai di bangun kembali oleh pemerintah Provinsi, walaupun pembangunanya belum sepenuhnya menyeluruh tetapi setidaknya bisa membantu masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari khususnya untuk melancarkan transportasi masyarakat yang setiap harinya melalui jalan Provinsi itu untuk mengangkut hasil bumi dan aktivitas pekerjaan lainya.

Sebagaimana sebelumnya, sudah lama masyarakat yang berada di Dua kecamatan itu mengeluhkan kondisi jalan Provinsi yang menghubungkan Dua Kecamatan itu Rusak parah, bahkan hampir tidak bisa di lalui oleh semua jenis kendaraan, apalagi ketika mulai musim penghujan jalan berubah menjadi licin dan berlumpur banyak sekali lubang-lubang besar tergenang air sampai seperti kubangan kerbau khususnya jalan di Tangkas Sulak yang kerusakannya sangat parah.

Menurut Pemuda Asal Kasui adji Pangestu mengatakan jalan Provinsi yang menghubungkan Dua kecamatan ini sudah lama mengalami kerusakan parah, bahkan hampir setiap badan jalannya pun mengalami kerusakan tapi belum juga mendapatkan perbaikan dari pemerintah Provinsi. Tapi sekarang Alhamdulillah kami bersyukur jalan yang Setiap hari Kamis lalui yang menopang ekonomi kami. kini berangsur-angsur mulai di perbaiki pemerintah. Walaupun belum sepenuhnya di bangun semuanya tapi setidaknya kami berterimakasih pemerintah peduli kepada kami.

“Saya berterima kasih kepada pemerintah Provinsi yang sudah mendengar aspirasi kami dan keluhan kami, jalan Provinsi ini adalah urat nadi kami, penopang ekonomi kami. Kami bergantung di jalan Provinsi ini. saya berharap kedepanya pembangunan jalan ini akan terus berlanjut sampai seluruhnya di perbaiki dan tidak hanya sampai disini saja pembangunannya” pungkasnya. Jum’at 30 Desember 2022.

Ditempat terpisah Muhaimin selaku pelaksana pekerjaan mengatakan kami akan bekerja dengan baik supaya jalan yang di Hotmix ini akan awet dan tahan lama nantinya. kami juga bekerja siang malam supaya pekerjaan ini bisa diselesaikan tepat pada waktunya dan bisa segera dapat di lalui kendaraan untuk melancarkan roda ekonomi masyarakat.

(Lia)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *