RajaBackLink.com

Kapolsek Somba Opu Menggelar Jumat Curhat.*

Kapolsek Somba Opu Menggelar Jumat Curhat.*

*Kapolsek Somba Opu Menggelar Jumat Curhat.*

Polsek Somba Opu menggelar kegiatan Jumat Curhat kepada Masyarakat bertempat di warkop Sahabat Jl. Poros Malino Kel. Batangkaluku Kec. Somba Opu Kab. gowa Jum’at (30/12/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polsek Somba Opu AKP Aslamuddin, para Kanit dan panit, para Babinkamtibmas dan anggota Polsek Somba opu serta para FKPM se Kec. Somba Opu dan masyarakat setempat.

Kapolsek Somba Opu AKP Ismail. S. Sos. M. H mengatakan dengan kegiatan Jum’at Curhat ” tersebut dirinya bisa mengetahui secara langsung keluhan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat secara langsung. ini merupakan program Quick Wins Polri Presisi Bapak Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini nantinya masyarakat bisa menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran kritik dan masukan kepada Polri agar ditindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi.,” ucap Kapolsek Somba Opu

Selain itu, tak hanya secara tatap muka langsung dengan masyarakat apabila ada keluhan atau masukan bisa menghubungi No Hp Bhabinkamtibmas yang telah kita sebarkan stiker yang ada di Kelurahan, di kecamatan Somba Opu ataupu melalui akun resmi Polsek Somba Opu Twitter, Facebook, Instagram, WhatsApp dan nomor Handpone Kapolsek juga kita sudah sebarkan di media sosial guna untuk menerima berbagai keluhan, masukan, kritik, saran, yang diberikan masyarakat untuk Polsek Somba Opu” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat terutama masalah genangan air dan banjir di berbagai wilayah Kec somba Opu pada saat musim hujan ini serta maraknya kenakalan remaja tentang pembusuran oleh orang yang tidak dikenal melintas di wilayah Kec. Somba Opu.

 

Dari semua aspirasi yang di sampaikan masyarakat langsung memberikan jawaban dan memberikan solusi serta mengucapkan banyak terima kasih atas informasi dan saran yang disampaikan serta akan segera menindak lanjuti sesuai aspirasi dan saran.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *