RajaBackLink.com

PERIHAL PELAKSANAAN JUMAT CURHAT BERSAMA KAPOLSEK BONTOMARANNU DI AULA KANTOR LURAH BONTOMANAI KEL.BONTOMANAI KEC.BONTOMARANNU KAB. GOWA*

PERIHAL PELAKSANAAN JUMAT CURHAT BERSAMA KAPOLSEK BONTOMARANNU DI AULA KANTOR LURAH BONTOMANAI KEL.BONTOMANAI KEC.BONTOMARANNU KAB. GOWA*

*PERIHAL PELAKSANAAN JUMAT CURHAT BERSAMA KAPOLSEK BONTOMARANNU DI AULA KANTOR LURAH BONTOMANAI KEL.BONTOMANAI KEC.BONTOMARANNU KAB. GOWA*

Pada hari jumat tanggal 30 Desember 2022 Polsek Bontomaranu menggelar kegiatan Jumat Curhat kepada Masyarakat bertempat di aula Kelurahan bontomanai Kecamatan. Bontomarannu Kabupaten.Gowa.
Sulawesi Selatan

Turut hadir dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Bontomarannu didampingi Kanit binmas dan kepala lurah bontomanai ,Babikamtibmas Bontomanai dan Babinsa Bontomanai serta tokoh masyarakat Kel bontomanai (30/12/2022)

Kapolsek Bontomanai IPTU HAFIT YUDIN menyampaikan dengan kegiatan Jum’at Curhat tersebut dirinya bisa mengetahui secara langsung keluhan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat secara langsung.
Kegiatan ini merupakan program Quick Wins Polri Presisi Bapak Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan oleh masyarakat.

“Melalui kegiatan ini nantinya masyarakat bisa menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran kritik dan masukan kepada Polri agar ditindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang Presisi.,”ucap Kapolsek Bontomarannu.

Selain itu, tak hanya secara tatap muka langsung dengan masyarakat apabila ada keluhan atau masukan bisa menghubungi No Hp Bhabinkamtibmas yang telah kita sebarkan stiker yang ada di Kelurahan dan desa, di wilayah kecamatan Bontomarannu ataupun melalui akun resmi Medsos Polsek Bontomaraannu seperti Twitter, Facebook, Instagram, WhatsApp dan nomor Handpone Kapolsek juga kita sudah sebarkan di media sosial guna untuk menerima berbagai keluhan, masukan, kritik, saran, yang diberikan masyarakat untuk Polsek Bontomarannu” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat terutama masalah kenakalan remaja yang sering terjadi didepan puskesmas Bontomarannu pada saat tengah malam serta berbagai masalah hukum lainnya yang terjadi di wilayah hukum Polsek Bontomarannu

Dari semua aspirasi yang disampaikan masyarakat Kapolsek Bontomarannu langsung memberikan jawaban dan memberikan solusi serta mengucapkan banyak terima kasih atas informasi dan saran yang disampaikan serta akan segera menindak lanjuti sesuai aspirasi dan saran Jurnalist” (Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *