RajaBackLink.com

Polsek Mapsu Dengar Keluhan Masyarakat dalam Acara Jumat Curhat 

Polsek Mapsu Dengar Keluhan Masyarakat dalam Acara Jumat Curhat 

Polsek Mapsu Dengar Keluhan Masyarakat dalam Acara Jumat Curhat

Star7 Tv -Takalar-Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung saran, kritik, dan pengaduan masyarakat terkait pelayanan Polri.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mapsu IPTU Hatta.SH digelar di Masjid Babul Jannah, Desa Patani, Kecamatan Mapsu, usai pelaksanaan Sholat Jum’at berjamaah. Jum’at, 30/12/2022.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek membuka ruang bagi jamaah yang ada untuk menyampaikan segala keluhan dan aspirasi mereka berkaitan Kamtibmas dan tugas-tugas Kepolisian.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek IPTU Hatta, SH saat dikonfirmasi usai kegiatan mengatakan, kegiatan ini bertujuan sebagai saran untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan permasalahan masyarakat terkait Kamtibmas ataupun pelayanan pihak Kepolisian setempat (Polsek Mappakasunggu)

.

“Diharapkan dengan kegiatan ini, pihak kami bisa mengetahui langsung bagaimana keluhan dan kondisi masyarakat, sehingga dapat menjadi acuan bagi kami untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat”, pungkas Kapolsek
(Kul indah).

 

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *