RajaBackLink.com

Polsek Somba Opu gelar apel siaga antisipasi pergantian tahun 2022 ke 2023.*

Polsek Somba Opu gelar apel siaga antisipasi pergantian tahun 2022 ke 2023.*

*Polsek Somba Opu gelar apel siaga antisipasi pergantian tahun 2022 ke 2023.*

Star7 Tv -Gowa-Dalam rangka menciptakan rasa aman pergantian tahun 2022 ke 2023 Polsek Somba Opu gelar apel pengamanan antisipasi perkembangan situasi menjelang dan pada saat pasca pergantian tahun di pimpin oleh Kapolsek Somba Opu AKP Ismail. S. Sos. M. H bertempat di halaman Polsek Somba Opu, Sabtu (31/12/2022).

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan bahwa kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan YME, karena kita diberi kesehatan dan bisa melaksanakan apel pengamanan antisipasi perkembangan situasi diwilayah hukum kita.

“Walau secara umum keadaan di daerah hukum Polsek Somba Opu sampai saat ini berjalan aman dan kondusif, namun kita harus tetap siap siaga dalam mengamankan kegiatan masyarakat lainnya yang perlu kehadiran kita,” katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini untuk mengetahui kesiapsiagaan kita dalam melaksanakan pengamanan pergantian tahun Serta memberikan arahan dan petunjuk dari pimpinan, tentang pelaksanaan tugas,” ucap Kapolsek Somba Opu.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *