RajaBackLink.com

Camat Negri Agung Hapi Haryanto Pimpin Apel Pagi Perdana tahun 2023

Camat Negri Agung Hapi Haryanto Pimpin Apel Pagi Perdana tahun 2023

 

 

Negri Agung – Apel pagi perdana di lingkungan kantor camat Negri Agung kabupaten Way Kanan yang di pimpin langsung oleh Camat  beserta sekcam dan kepala Upt puskesmas Negri Agung di ikuti seluruh pegawai staf kecamatan. Senin 02 Januari 2023.

dalam amanatnya Hapi Haryanto.SE Camat Negari Agung menyampaikan tahun 2023 ini saya mengajak kita semua untuk meningkatkan disiplin dan kinerja kita semua. yang jarang apel pagi kiranya kedepan untuk dapat mengikuti apel pagi walaupun belum sempat ngopi dan ngeteh di rumah bukan alasan karna di kantor sudah kita sediakan teh,kopi bahkan makan siang pun sudah kita siapkan. Jadi sudah tidak ada alasan lagi pegawai untuk pulang layani masyarakat kita dengan baik.

Dan juga bagi yang di berikan amah jabatan PJ kakam. itu hanya tugas tambahan. tugas intinya adalah di kantor kecamatan camat juga mengajak seluruh kepala kampung yang ada di Kecamatan Negri Agung agar kiranya benar – benar untuk melayani masyarakat.

kita usahakan setiap hari senin dan jum’at untuk mengajak aparatur kampungnya apel pagi. sehingga di lihat oleh masyarakat ikita benar – benar bekerja dan siap melayani mereka dengan sigap dan juga untuk menjaga kebersihan kantor. Karna kebersihan kantor simbol keseriusan dalam melaksanakan tugas pelayanan masyarakat. Kalau kantornya saja jorok kotor bagai mana kita bisa peduli dan melayani masyarakat.”tutupnya.

(Lia)

 

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *