RajaBackLink.com

Masyarakat Kampung Jaya Tinggi Bergotong Royong Perbaiki Jalan Kabupten Yang Berlubang

Masyarakat Kampung Jaya Tinggi Bergotong Royong Perbaiki Jalan Kabupten Yang Berlubang

Way Kanan – Jaya Tinggi Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan masyarakat jaya tinggi melakukan kegiatan gotong royong khususnya warga Rt 01 masyarakat bergotong royong dengan inisiatif sendiri dengan menggunakan dana swadaya masyarakat.

Indra Irawan Tokoh Masyarakat jaya tinggi mengatakan pagi ini Kami melakukan gotong royong perbaikan jalan berlubang dengan inisiatif sendiri dan di bantu warga dan menggunakan dana swadaya ” Kami memiliki inisiatif sendiri untuk melakukan kegiatan gotong royong perbaikan jalan menampal jalan yang rusak dengan dana swadaya dari masyarakat. Kegiatan ini tentunya sangat baik untuk menjalin silaturahmi dan membangkitkan lagi nilai-nilai gotong royong.”pungkasnya. minggu, 8 Januari 2023.

Parlin RT 01 jaya tinggi juga mengatakan kegiatan gotong royong ini sangat baik untuk terjalinya silaturahmi dan kedekatan masyarakat “saya sebagai RT 01 setempat sangat bangga masyarakat memiliki inisiatif untuk melakukan gotong royong, semoga nanti akan terus berlanjut dan selalu memakai budaya bergotong royong kedepannya dan bisa menjadi amal ibadah untuk masyarakat kampung jaya tinggi.”tutupnya.

(Lia)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *