RajaBackLink.com

Wujud Kepedulian, Polisi Polsek Galsel Bantu Pelajar Menyeberang Jalan

Wujud Kepedulian, Polisi Polsek Galsel Bantu Pelajar Menyeberang Jalan

Wujud Kepedulian, Polisi Polsek Galsel Bantu Pelajar Menyeberang Jalan

Star7 Tv-Takalar-Sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan anak-anak sekolah, personil Polsek Galsel Polres Takalar yang dipimpin langsung oleh Ps. Ka SPKT Aiptu Jumaris melaksanakan kegiatan Patroli dan pengaturan jalan sekaligus membantu anak-anak menyeberang jalan menuju ke Sekolah. Senin, 9/1/2023 pagi.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Galsel IPTU H. Muh. Basri, saat dikonfirmasi mengatakan “setiap pagi dan siang pada saat anak – anak masuk / pulang sekolah kita siapkan personil untuk melakukan pengaturan lalu lintas jalan”. ungkap Kapolsek.

Diungkapnya bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan rasa aman kepada anak sekolah terlebih saat menyeberang jalan.

“Kegiatan ini kami lakukan setiap pagi hari terutama di depan sekolah-sekolah yang bersinggungan langsung dengan jalan raya, tujuannya tidak lain untuk membantu anak Sekolah menyeberang jalan guna menuju ke sekolah, sekaligus melakukan pengaturan arus lalu lintas,” terang Kapolsek.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Kepolisian khususnya Sektor Galsel dapat memberikan jaminan rasa aman dan nyaman kepada masyarakatnya, khusunya mereka (anak sekolah) ini generasi penerus bangsa yang harus di jaga.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *