RajaBackLink.com

Polres Gowa Gelar Sosialisasi Rengiat Tahunan, RPD dan POK Tahun 2023

Polres Gowa Gelar Sosialisasi Rengiat Tahunan, RPD dan POK Tahun 2023

Polres Gowa Gelar Sosialisasi Rengiat Tahunan, RPD dan POK Tahun 2023

Star7 Tv -Gowa-Polres Gowa menggelar sosialisasi Rengiat Tahunan, Rencana Penarikan Dana (RPD) dan Petunjuk Operasional Kegiatan (POK) Tahun 2023, bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Rabu (11/01/2023) pagi.

Pelaksanaan Sosialisasi tersebut, dipimpin langsung Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM, di dampingi Kabag Ren Kompol H Mas’ud, SH, dan dihadiri personil urusan administrasi di masing masing satuan kerja, Para Kapolsek Jajaran serta Kasium.

Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM, dalam arahannya berpesan dalam penggunaan anggaran agar dipedomani rencana kegiatan yang akan dilakukan sehingga penyerapan tepat sasaran.

“Kepala Satuan kerja harus betul-betul melakukan pengecekan penggunaan anggaran dan lakukan perencanaan kegiatan dengan baik, sehingga nanti hasilnya dapat mencapai target dan tujuan organisasi yang telah ditetapkan,”pesan Wakapolres

Sementara Kabag Ren Kompol H Mas’ud, SH berharap dengan dilaksanakannya acara sosialisasi ini, pengelolaan keuangan dapat sesuai dengan perencanaan dan bisa lebih dioptimalkan lagi, Dan untuk operator aplikasi, semoga tidak terdapat kendala dalam memasukkan data laporan keuangan Satker.

(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *