RajaBackLink.com

Kapolres Gowa Survey Lokasi Perencanaan Pembangunan Lapangan

Kapolres Gowa Survey Lokasi Perencanaan Pembangunan Lapangan

Star7 Tv -Gowa-Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.I.K., S.H., M.M., M.I.K memantau langsung lokasi perencanaan pembangunan fasilitas lapangan kegiatan apel gelar pasukan bertempat didepan Gedung Pelayanan Publik Polres Gowa, Sulsel (12/1/2023)

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Gowa turut didampingi oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S.Sos., M.M dan para PJU Polres Gowa.

Selain memantau lokasi tersebut, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak juga mengelilingi ruangan gedung pelayanan serta masjid Al Gaffar yang sementara ini masih dalam tahap pengerjaan.

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak mengatakan, lokasi yang kosong tetap kita gunakan untuk mendukung sarana prasarana personel dalam menjalankan tugas kedepannya.

“Seperti lahan kosong yang ada didepan gedung pelayanan terdapat ada lahan yang kosong, rencananya kita akan bangun fasilitas lapangan apel gelar pasukan yang tidak jauh dari Polres Gowa,” ungkap Kapolres Gowa saat dikonfirmasi, Kamis (12/1).

Selain itu kata Kapolres, pembangunan yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan agar segera rampung seperti gedung pelayanan publik dan masjid yang akan digunakan oleh personel dalam melayani masyarakat dan digunakan beribadah oleh masyarakat yang berkunjung ke polres Gowa dan juga personel Polres Gowa.
(Kul indah)

 

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *