RajaBackLink.com

Polsek Barombong Gelar Jumat Curhat Dengan Tokoh Masyarakat dan Lurah Serta Ketua RT/RW

Polsek Barombong Gelar Jumat Curhat Dengan Tokoh Masyarakat dan Lurah Serta Ketua RT/RW

 

Star7 Tv -Gowa-Polsek Barombong Polres Gowa menggelar Jumat Curhat terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) bersama Masyarakat bertempat di Kampung Sapiria Lingkungan Pattung Kel. Benteng Somba Opu Kec. Barombong Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan Jumat (13/01/2023).

 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Barombong Polres Gowa AKP Muh Aidil Aqsa dan dihadiri oleh Lurah benteng Somba Opu ISBAN TAJUDDIN,S.Sos, imam Kel. Benteng Somba Opu H. ABD ASIS DG NOMPO, Ketua RW Lingkungan Pattung AHMAD ARIFIN DG RAJA, Ketua RT 2 RW6 ARDI DG TORO, Imam Kampung DG NGEMPO, KETUA RW 7 DG LIPUNG, Ketua RT 2 RW. 05 ARIFIN DG NGEMPO.

 

Kapolsek Barombong AKP Muh Aidil Aqsa.,S.Sos menyampaikan dengan kegiatan Jum’at Curhat tersebut dirinya bisa mengetahui secara langsung keluhan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat secara langsung.

Kegiatan ini merupakan program Quick Wins Polri Presisi Bapak Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan oleh masyarakat.

“Melalui kegiatan ini nantinya masyarakat bisa menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran kritik dan masukan kepada Polri agar ditindak lanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang Presisi.,” ucap Kapolsek Barombong.

Selain itu, tak hanya secara tatap muka langsung dengan masyarakat apabila ada keluhan atau masukan bisa menghubungi No Hp Bhabinkamtibmas yang telah kita sebarkan stiker yang ada di Kelurahan dan desa, di wilayah kecamatan Barombong dan Kecamatan ataupun melalui akun resmi Medsos Polsek Barombong seperti Twitter, Facebook, Instagram, WhatsApp dan nomor Handpone Kapolsek juga kita sudah sebarkan di media sosial guna untuk menerima berbagai keluhan, masukan, kritik, saran, yang diberikan masyarakat
untuk Polsek Barombong.

Dalam kegiatan Jumat curhat tersebut terdapat beberapa aspirasi yang disampaikan dan kerawanan Kamtibmas sehubungan dengan Kegiatan Kelompok Remaja pada setiap malam serta berbagai masalah hukum lainnya yang terjadi di wilayah hukum Polsek Barombong

Dari semua aspirasi yang disampaikan masyarakat Kapolsek Barombong langsung memberikan jawaban dan memberikan solusi Kepada masyarakat bahwa untuk mencegah adanya kelompok atau orang yg masuk berdomisili diwilayah benteng somba Opu maka Lurah, kepala lingkungan sampai RT. Seharusnya mengetahui identitas orang tersebut dengan cara pendataan. Dan apabila ada orang yang mencurigakan adalah pelaku kejahatan maka di laporkan melalui babinkamtibmas. Dan kita sama sama untuk melakukan pemeriksaan.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *