RajaBackLink.com

Patroli Blue Light Sat Lantas Polres Takalar, Ini Tujuannya

Patroli Blue Light Sat Lantas Polres Takalar, Ini Tujuannya

Star7 Tv Takalar-Untuk menciptakan kelancaran lalu lintas serta mencegah pelanggaran dan terjadinya lakalantas, personel Satlantas Polres Takalar melaksanakan Patroli Blue Light dimalam hari, (14/1/2023).

Dengan menggunakan mobil dinas, personel Satlantas melaksanakan Patroli Blue Light di seputaran Kota Kabupaten Takalar dengan sasaran persimpangan dan tempat-tempat keramaian yang berpotensi menimbulkan kemacetan serta tempat-tempat rawan pelanggaran lalu lintas.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Takalar AKP Syaharuddin, SH mengatakan, Patroli Blue Light rutin dilakukan setiap malam oleh anggota Satlantas dengan menyasar tempat keramaian dan rawan pelanggaran lalu lintas.

”Hal ini bertujuan untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas) yang kondusif di wilayah hukum Polres Takalar,” ujar AKP Syaharuddin.

“Dengan adanya Patroli Blue Light ini diharapkan masyarakat menjadi lebih disiplin dalam berkendara agar terhindar dari segala pelanggaran dan terjadinya kecelakaan,” pungkasnya.
(Kul indah)

 

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *