RajaBackLink.com

Luar Biasa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Takalar Kompak Bangun Mushola bersama Warga

Luar Biasa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Takalar Kompak Bangun Mushola bersama Warga

Star7 Tv -Takalar-)Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar, Aipda Ilham Mabe dan Babinsa Sertu Syarifuddin, bersama dengan warga masyarakat melaksanakan kerja bhakti dalam proses renovasi Mushola Ilmal Yaqin, Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang, Senin pagi 16/1/2023.

Kerja bakti ini dilakukan dengan penuh kesadaran mayarakat agar perbaikan Renovasi Mushola Ilmal Yaqin ini bisa segera diselesaikan untuk dipergunakan dalam beribadah.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan warga yang lainnya hatinya menjadi terketuk dan lebih semangat dan juga agar tetap terjaga dalam masalah Gotong Royong dalam segala hal.

Terpisah, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Pattallassang IPTU Sahabuddin mengatakan, Gotong royong adalah salah satu kegiatan untuk memudahkan suatu pekerjaan karena di lakukan dengan mengutamakan kebersamaan, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Ilham bersama Babinsa Koramil Pattallassang dan masyarakat Kelurahan Sombalabella bahu membahu dalam proses pembangunan mushola.

“Kegiatan Gotong Royong juga bertujuan untuk mendekatkan diri dan berbaur dengan masyarakat sehingga tercipta hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Masyarakat”, pungkas Sahabuddin.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *