RajaBackLink.com

Ciptakan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Takalar Rutin Laksanakan Pengaturan Pagi

Ciptakan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Takalar Rutin Laksanakan Pengaturan Pagi

Star 7 Tv-Takalar-Guna terciptanya Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Takalar jajaran Polda Sulsel secara rutin menggelar penjagaan dan pengaturan pada pagi hari, Selasa,(31/1/2023) pagi.

Penjagaan dan pangaturan jalur pada pagi hari tersebut dilaksanakan di simpang empat, pertigaan jalan, tempat rawan laka lantas, lokasi rawan kemacetan dan tempat kegiatan masyarakat dalam kota Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan

Kegiatan penjagaan dan pengaturan pagi hari tersebut sudah menjadi kegiatan rutin Satlantas dalam upaya menciptkan Kamseltibcarlantas untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dalam wilayah hukum Polres Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si melalui Kasatlantas AKP Syaharuddin, SH mengatakan penjagaan dan pengaturan (Gatur) pagi rutin dilaksananakan untuk menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Takalar.

Lanjut Kasat Lantas mengatakan, personil Lantas melaksanakan penjagaan dan pengaturan (gatur) pagi di beberapa lokasi titik rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, hal tersebut sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, ujar Kasat.

“Kegiatan ini bertujuan menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Takalar khususnya dalam kota,” pungkasnya.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *