RajaBackLink.com

Jumat Curhat Kapolres Subulussalam Bersama Muspika Sultan Daulat, Santuni Anak Yatim dan Duafa

Jumat Curhat Kapolres Subulussalam Bersama Muspika Sultan Daulat, Santuni Anak Yatim dan Duafa

Star 7tv.com Aceh

Subulussalam – Jumat curhat Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, menerima keluhan dan aspirasi dari para Kepala Kampong serta tokoh masyarakat yang berlangsung di DK Cafe Desa Lae Langge Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam. Jumat, 03 Februari 2023.

Para Kepala Kampong dan tokoh masyarakat terlihat antusias dalam menyampaikan keluhan, aspirasi dan masukkan kepada Kapolres Subulussalam terkait situasi Kamtibmas di seputaran wilayah Kecamatan Sultan Daulat.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres Subulussalam menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tidak merusak hutan demi kelangsungan ekosistem.

“Kepada masyarakat agar tidak membuka lahan di kawasan hutan ekologi karena bertentangan dengan undang-undang dan dapat memicu terjadinya bencana alam serta merusak ekosistem hewan yang di lindungi,” ujar Kapolres dalam kesempatannya.

“Membersihkan atau membuka lahan jangan dengan cara membakar, karena dapat melanggar undang-undang. Kebakaran lahan tersebut dapat terdeteksi di satelit dan pelaku pembakaran akan terjerat dengan hukum yang berlaku, untuk itu kita bisa saling menjaga dan mengingatkan” pungkas Kapolres.

Selepas acara Jumat curhat selesai, Kapolres bersama rombongan melaksanakan Sholat Jumat di Mesjid Jabal Nur Desa Sigrun Kec. Sultan Daulat, sekaligus memberikan santunan dan bantuan berupa beras kepada anak yatim dan kaum duafa.

Red Syahbudin Padang

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *