RajaBackLink.com

M DAUD PASEIN RUMAH SAKIT CIPTO MENINGAL RELAWAN PAS PULANGKAN KE ACEH TENGAH PERINTAH KETUM H AKHYAR KAMIL SH

M DAUD PASEIN RUMAH SAKIT CIPTO MENINGAL RELAWAN PAS PULANGKAN KE ACEH TENGAH PERINTAH KETUM H AKHYAR KAMIL SH

M DAUD PASEIN RUMAH SAKIT CIPTO MENINGAL RELAWAN PAS PULANGKAN KE ACEH TENGAH PERINTAH KETUM H AKHYAR KAMIL SH

 

 

Aceh Tengah: Akhyar Kamil. SH kembali perintahkan relawan persaudaraan Aceh seranto yang ada di jakarta untuk mengurus jenazah M. Daud T amara bin Tammat (63) yang meninggal dunia di RS cipto mangunkusumo pada jam 8 pagi, Sabtu tanggal 4 februari 2023.

 

M.Daud Tamara yang merupakan pasien rujukan dari rumah sakit umum Daerah datu beru takengon pada 31,1,2023, ke rs Cipto mangunkusumo dan sempat menjalani perawatan selama 3 hari di RS tersebut, upaya rujukan dari RS datu beru takengon untuk mendapat penawar terhadap penyakit yang dideritanya selama ini.

 

Namun Allah berkehendak lain, M.Daud Tamara menghembuskan nafas terakhir nya dirumah sakit Cipto mangunkusumo Jakarta karena menderita penyakit jantung, kini jenazah almarhum M.Daud Tamara sedang diurus administrasinya oleh relawan persaudaraan Aceh seranto di jakarta.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Akhyar Kamil.SH kepada awak media ini setelah mendapatkan permohonan dari Irpan anak kandung almarhum M.Daud Tamara, “berdasarkan permintaan anak almarhum M.Daud Tamara, saya langsung memberi perintah kepada Murdani alias tengku Leubu untuk segera mengurus jenazah tersebut di RS Cipto mangunkusumo jakarta, kata Akhyar.

 

Setelah selesai pengurusan, jenazah almarhum M. Daud langsung dibawa ke bandara soetta untuk selanjutnya diterbangkan ke bandara Kualanamu Medan, dan sekarang sudah di jemput oleh relawan persaudaraan Aceh seranto provinsi Aceh untuk diantarkan ke rumah duka di Dusun Temil, Blang Kolak 1 Kecamatan Bebesan Kabupaten Aceh Tengah provinsi Aceh.

 

Ini merupakan jenazah yang ke 245 yang dipulangkan oleh persaudaraan Aceh seranto secara gratis ke provinsi Aceh, baik yang dari luar aceh maupun dari luar Indonesia. Tutur Akhyar Kamil.

 

Asrikandi.SE Reje /kades blang kolak dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, “kami atas nama pemerintah desa dan ahli bait mengucapkan terimakasih yang tak terhingga untuk ketua umum persaudaraan Aceh seranto bapak Akhyar Kamil.SH, dan seluruh relawan persaudaraan Aceh seranto yang sudah membantu memulangkan jenazah almarhum M. Daud Tamara secara gratis, katanya.

 

Semoga apa yang dilakukan relawan persaudaraan Aceh seranto hari ini menjadi amal kebajikan bagi kita semua, semoga Allah memberkahi semua relawan persaudaraan Aceh seranto, tuturnya.

 

 

 

Reporter:

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *