RajaBackLink.com

Kakam tanjung kurung lama dukung Lomba da’i da’ia Program KKN

Kakam tanjung kurung lama dukung Lomba da’i da’ia Program KKN

 

Way Kanan – star7tv – kepala kampung Tanjung kurung lama hadiri acara pembagian hadiah atas perlombaan da’i dan dai’ah yang di selengarakan mahasiswa KKN universitas lampung.

Hadir dalam acara tersebut kepala kampung Tanjung kurung lama pandri ,tokoh agama Ibrahim mawardi dan ibu nurhamidah selaku guru ngaji kampung Tanjung kurung lama, Senin, 06 February 2023.

Kepala Kampung pandri Dalam sambutan nya menyampaikan terimakasih kepada panitia pelaksana KKN,tokoh agama dan masyarakat kampung Tanjung kurung lama yang telah bekerja sama mengsukseskan acara tersebut sampai selesai.

Dengan terselengaranya acara tersebut ibu nurhamidah juga menyampai kan semoga anak anak penerus bangsa bisa lebih memperdalam ajaran agama Islam dan bisa menjadi da’i dan dai’ah ternama.

Zara mahasiswa KKN selaku ketua panitia mengucapkan selamat kepada syakila sebagai juara 1 lomba Tartil,Alfi sebagai juara 1 lomba dai dan dai’ah ,dan agung sebagai pemenang lomba adzan.

Saya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa Menjadi awal bagi anak anak untuk memperdalam ajaran agama Islam dan bisa menjadi anak yang Sholeh dan Solehah.”ungkapnya.

(Lia)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *