RajaBackLink.com

Kapolsek Gal-Sel Selatan melakukan penyuluhan narkoba dan aturan lalu lintas di SMA Negeri 5 Takalar*

“Kapolsek Gal-Sel Selatan melakukan penyuluhan narkoba dan aturan lalu lintas di SMA Negeri 5 Takalar*

Star7 Tv -Takalar- Penyuluhan narkoba adalah kegiatan penyebarluasan informasi tentang pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba (P4GN) yang mana pada kegiatan ini di hadiri
Bhabinkamtibmas Desa Galesong Baru Bripka Muh Empo pada sekitar Jam.: 09.00 Wita Bertempat Sekolah SMA NEGERI 5 Takalar Sulawesi Selatan (6/2/2023)

Mendampingi Kapolsek Galesong Selatan IPTU ANDI ARDIANSYAH,SE Memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba kepada Siswa dan Siswi SMA Negeri 5 Galesong kegiatan ini dilakukan agar para Siswa dan Siswi mengerti dan paham serta mengetahui akan dampak dari penyalah gunaan Narkoba tersebut.

Kapolsek Gal-Sel juga mengingatkan para siswa dan siswi agar tertib dalam berlalulintas dan patuh pada aturan – aturan yang berlaku di Indonesia dalam penyampaiannya Kapolsek Gal-Sel IPTU ANDI ARDIANSYAH,SE Melakukan koordinasi dengan pihak Sekolah yaitu Kepala sekolah SMA Negeri 5 Takalar Dra. St. Rosmala M.M agar selalu membersama menjaga keamanan lingkungan sekolah serta menerapkan tata tertib di sekolah untuk anak didiknya.

Kapolsek Galesong Selatan
IPTU ANDI ARDIANSYAH,SE berharap peran masyarakat terutama orang tua turut serta mengawasi anak mereka agar terhindar dari pergaulan bebas,penyalah gunaan narkoba balapan liar, tawuran serta kegiatan yang membuat masyarakat Mengjadi resah jadi di para orang tua serta peran tokoh masyarakat juga di harapkan berperan serta untuk turut mengawasi agar keamanan dan ke ketentraman bisa berjalan baik.
(Kul indah ) melaporkan dari Galesong

 

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *