RajaBackLink.com

Patroli Blue Light Sat Samapta Polres Takalar Sambangi Tempat Rawan Gangguan Kamtibmas

Patroli Blue Light Sat Samapta Polres Takalar Sambangi Tempat Rawan Gangguan Kamtibmas

 

Star7 Tv -Takalar-Sat Samapta Polres Takalar meningkatkan Patroli malam Blue Light di beberapa tempat yang rawan gangguan Kamtibmas dalam Wilayah Hukum Polres Takalar,Sulawesi Selatan ( 13/02/2023).

Patroli malam Blue Light anggota Sat Samapta dilakukan dengan menggunakan roda dua dan empat menyisir tempat tempat yang rawan tindak kejahatan, Objek objek Vital juga tak luput dari Pantuan Anggota patroli memastikan keamanan tempat tersebut.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasat Samapta AKP Sudirman menjelaskan peningkatan pelaksanakan kegiatan Patroli Malam Blue Light oleh Anggota Sat Samapta Polres Takalar untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang dilaksanakan secara rutin di wilayah hukum Polres Takalar.

“Patroli Blue Light ini akan terus dan selalu kami lakukan diseluruh wilayah Hukum Polres Takalar guna menekan terjadinya tindak kejahatan, memastikan keamanan dan ketertiban warga masyarakat”, jelas Kasat.

“kami berharap peran aktif seluruh komponen masyarakat agar menciptakan situasi yang aman dengan tidak melakukan tindakan yang dapat menimbulkan terganggunya situasi Kamtibmas.” pungkas Kasat Samapta.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *