RajaBackLink.com

Sektor perikanan darat Sumbang pertumbuhan Ekonomi Rakyat Provinsi Aceh

Sektor perikanan darat Sumbang pertumbuhan Ekonomi Rakyat Provinsi Aceh

Star 7tv.com Aceh

Banda Aceh ditengah pelemahan nilai Tukar Rupiah terhadap mata uwang Asing, muncul kabar menggembirakan dari sektor bisnis perikanan khususnya Di wilayah provinsi Aceh yang kini Menggeliat dan berpotensi untuk di Kembangkan.

Pertemuan (DPP)Musapat Provinsi Aceh  T.Jamal Usman+Anggota PB Musapat Dengan Bapak HTA. Khalid Anggota Komisi iV DPR RI 17/Februari/2023 di Banda Aceh dalam rangka pengembangan sektor perikanan darat.

T.Jamal Usman mengatakan Pertumbuhan sektor perikanan darat Semoga kedepannya semakin membaik,faktor luas lahan perairan Sebagai lokasi pembudidayaan Perikanan darat menurut T.Jamal Usman,berpotensi meningkatkan Pertumbuhan bisnis sektor perikanan perikanan darat

Aceh potensial untuk sektor Perikanan darat,mengingat luas wilayah budi daya serta didukung Juga melalui program Dari Kementeian kelautan dan Perikanan” Ujarnya.

Ir, HTA Khalid, berharap sektorIni serius Digarap agar bisa berkembang dengan Maksimal sehingga dapat meningkatkan Kesejahteraan pelaku bisnis sektor Tersebut, selain itu juga diharapkan Tumbuh program hilirisasi bisnis dari perikanan darat, sehingga didapat pula Produk berkualitas lain yang berasal dari ikan.

” Jadi, ikan tidak hanya berhenti untuk Bahan baku saja tetapi bisa Juga Dikembangkan untuk bisnis Ikan filet Dan produk turunan lainnya,” tutup nya.

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *