RajaBackLink.com

Tgk. Saroeng Ajak Kader PDI-P Gelar Diskusi, Demi Kebersamaan dan Persatuan Partai.

Tgk. Saroeng Ajak Kader PDI-P Gelar Diskusi, Demi Kebersamaan dan Persatuan Partai.

Star 7tv.com Ach

Aceh Timur-Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Aceh Timur (DPC-PDI P)Tgk Iskandar SE.I,M.Pd atau Tgk. Saroeng mengajak seluruh kader PDI-P untuk bersatu dalam satu barisan agar terbentuk kesolidan ditubuh partai.

Senada hal tersebut disampaikan Tgk. Saroeng ke awak media pada Rabu 8 Maret 2023 di Kantor Tim Pemenangan PDI-P beralamat di Desa Pulo Blang Kecamatan Darul Ihsan.

Tgk. Saroeng dalam kesempatan tersebut menyampaikan ajakannya untuk berdiskusi terkait kemajuan PDIP kedepan.

“Saya telah diberikan amanah dari DPP melalui DPD PDI-P Aceh sebagai Ketua Baru.

Dengan ini mengajak diskusi atau sharing pendapat kepada seluruh Kader PDI-P Aceh Timur mulai dari pengurus lama DPC maupun PAC.

Juga Sayap Partai PDI-P baik untuk kepengurusan Kabupaten, Kecamatan sekaligus yang berada di desa- desa maupun dipelosok Aceh Timur yang telah bersusah payah membangun PDI-P selama ini”.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama yang selama ini telah mengabdi untuk memajukan partai.

“Mengenai hal itu, saya juga ingin ucapkan ribuan terima kasih sebesar-besarnya, atas pengabdian yang tulus dan ikhlas selama ini.

Serta kita harapkan kedepan PDI-P Aceh Timur dapat berjalan secara khitmat dan bermartabat, dalam satu barisan.”

Disamping itu, Tgk. Saroeng juga menyampaikan undangan terbuka kepada seluruh Pengurus Lama baik ditingkat DPC hingga sampai PAC dan Sayap Partai.

“Tanpa mengurangi rasa hormat Saya Kepada rekan – rekan pengurus partai PDI- P yang lama, dengan ini saya mengundang Bapak dan Ibu semua Ke Kantor Tim Pemenangan PDI-P”.

Sambungnya lagi “Kita berharap dengan adanya acara diskusi dan sharing ini, nantinya dapat membawa kebaikan dan kekompakan demi memperkuat pondasi barisan terhadap kemajuan PDI-P Aceh Timur.

Melalui pemberitaan ini saya mengajak semua kalangan yang ada di DPC dan PSC untuk terus menjaga kebersamaan, Persatuan dan kesatuan di bawah Payung PDI-P”. Harapnya.

Adapun diskusi digelar Kamis 9 Maret 2023 dengan tema Diskusi Dan Silahturahmi Bersama Pengurus Lama Tingkat DPC – PAC. Tempat diskusi Kantor Tim Pemenangan PDI-Kabupaten Aceh Timur Desa Pulo Blang Kecamatan Darul Ihsan.[]

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *