RajaBackLink.com

Kapolres Takalar Hadiri Coffe Morning Bersama Forkopimda di Kecamatan Polut

Kapolres Takalar Hadiri Coffe Morning Bersama Forkopimda di Kecamatan Polut

Kapolres Takalar Hadiri Coffe Morning Bersama Forkopimda di Kecamatan Polut

Star7 Tv -Takalar-Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si menghadiri kegiatan Coffee Morning bersama Forkopimda Kabupaten Takalar yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Polut di Dusun Lerekang, Desa Pa’rappunganta, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar. Sulawesi Selatan (10/03/2023)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,P.Lg , Ketua DPRD Ir. Darwis Sijaya, Danramil Polut Kapten Inf Wahyudi,SE, Camat Polut Ardiyanto, SE, para Kepala Desa, Lurah seKecamatan Polut, serta kurang lebih 100 orang masyarakat Kecamatan Polut.

Kapolres Takalar dalam sambutannya menyampaikan kebijakan pemerintah Kecamatan Polut dengan mengaktifkan kembali aktifitas pos kamling di setiap desa dan kelurahan adalah program yang sangat jitu dalam meminimalisir tindak kriminal di malam hari.

Giat ini seiring dengan program Polres Takalar tentang perlunya sinergitas Tripides dalam menetapkan Posko Kamtibmas terpadu pada titik rawan di setiap desa dan kelurahan.

Kapolres juga berharap dengan dilaksanakannya kegiatan Coffee Morning ini dapat menjalin tali silaturahmi, dan terjalin komunikasi antara Polres Takalar, Polsek jajaran dan TNI serta Unsur Forkopimda Kabupaten Takalar yang mana semua itu adalah satu kesatuan yang utuh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Takalar, jelas Kapolres.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *